Bermain Point Blank Garena Diserver Premium


Agar dapat bermain Point Blank Garena Indonesia di server premium maka akun PB kamu harus terverifikasi dengan menggunakan no HP (handphone). Jadi akun kamu wajib kamu verifikasi dahulu agar bisa masuk server premium. Kalo kamu belum tau cara verifikasi akun menggunakan HP maka akan saya kasih tau tutorialnya gratis.

Langkah Pertama

Kunjungi website verifikasi akun point blank garena indonesia di http://verifikasi.pb.garena.co.id/ maka akan muncul gambar seperti dibawah ini. kemudian klik Hubungkan akun dengan Nomor HP Kamu


Langkah Kedua

Setelah kamu tekan tombol Hubungkan akun dengan Nomor HP Kamu maka kamu akan disuruh login ke akun point blank garena indonesia seperit gambar dibawah ini. isi username dan paswordnya ya.



Langkah Ketiga

Setelah login maka kamu akan disuruh memasukkan no HP kamu. Penting , Jangan masukkan No HP sembarangan ya, kamu harus memasukkan No HP kamu beneran, karena nanti kamu akan diberi kode untuk verifikasi yang dikirimkan lewat HP kamu. Setelah kamu masukkan No HP kamu lalu tekan lanjut.

Contoh seperti gambar dibawah
Ingat : JANGAN MEMASUKKAN NO HP SEMBARANGAN, APA LAGI MEMASUKKAN NO HP DIBWAH INI.

NO HP DIBWAH INI HANYA SEBAGAI CONTOH. SOALNYA NANTI KAMU AKAN DIKIRIM KODE UNTUK KONFIRMASI AKUN PB KAMU.

SEKALI LAGI JANGAN MEMASUKKAN NO HP SEMBARANGAN YA DEK.


Langkah terakhir

Langkah selanjutnya maka kamu akan disuruh memasukkan kode pengaman yang dikirimkan lewat HP kamu. kalau kamu belum dapat kode pengaman maka ulangi masukkan no HP kamu. Jika kamu memasukkan No HP kamu dengan benar maka kamu akan memperoleh kode pengaman ini.



Setelah kamu masukkan kode pengaman maka kamu tekan Hubungkan Akun dengan Nomor HP Kamu seperti gambar diatas. Jika verifikasi kamu berhasil maka akan terlihat gambar seperti dibawah ini.


INGAT SEKALI LAGI : AGAR VERIFIKASI AKUN KAMU BERJALAN LANCAR, JANGAN MEMASUKKAN NO HP SEMBARANGAN.

SATU NOMOR HP UNTUK VERIFIKASI SATU AKUN YA. JADI SATU NOMOR HP TIDAK BISA UNTUK MEMVERIFIKASI LEBIH DARI SATU AKUN PB GARENA.

0 Response to "Bermain Point Blank Garena Diserver Premium"

Post a Comment