Solusi Lupa Pasword Akun Garena Indonesia


Mengatasi Lupa Password Akun Garena Indonesia:


  • Buka situs Garena http://www.garena.co.id/  kemudian klik login seperti gambar diatas. 
  • Setelah itu klik "Lupa Password".maka akan muncul gambar seperti dibwah ini



  • Kemudian klik Lupa Password, maka akan ada form baru untuk mereset kata sandi yang terdiri dari dua kolom. Maka silahkan alamat email kamu pada kolom pertama dan username pada kolom kedua. Kemudian klik Reset seperti gambar dibwah ini

Catatan:
Alamat email harus sesuai dengan akun garena dulu yang pernah kamu daftarkan.

jangan isi alamat email sembarangan, karena nanti link reset paswordnya akan dikirimkan lewat email.

jika kamu mengisi email sembarangan tidak akan bisa mereset paword akun garena kamu.

  • Langkah selanjutnya Kamu buka email kamu dan lihat inbox. Jika kamu mengisi email dengan benar maka akan ada pesan baru dari Garena untuk mereset kata sandi. Buka pesan tersebut dan klik link yang ada didalamnya. contoh link seperti gambar dibawah ini

  • Setelah kamu klik link yang berwarna biru, Maka akan ada lagi form reset kata sandi yang terdiri dari dua kolom. Silahkan buat password baru dengan memasukannya ke kolom satu dan dua. Dan Ingat password kolom satu dan dua wajib sama. Pastikan ada ceklis warna hijau sebelum tekan Reset. Kalau sudah, klik Reset. Contoh form seperti gambar dibawah ini.

  • Selamat ya dek sekarang Akun kamu sudah bisa login kembali ke akun Garena seperti biasa dengan memasukan password baru yang telah dibuat tadi.
INGAT PASWORD BARU YANG TELAH KAMU BUAT TADI, DAN JANGAN SAMPAI LUPA LAGI.

BILA KAMU LUPA LAGI CARA MERESETNYA SAMA SEPERTI TUTORIAL DIATAS. BAGIKAN ARTIKEL INI KEPADA TEMANMU YANG LUPA PASWORD AKUN GARENANYA YA, BIAR BERMANFAAT.


1 Response to "Solusi Lupa Pasword Akun Garena Indonesia"